Bocoran Soal Galaxy M41, Punya Baterai Berkapasitas 6.800 mAh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penerus Samsung Galaxy M40 sebentar lagi akan muncul. Dengan mengusung tipe M41, produsen ponsel asal Korea ini akan dibekali baterai super besar yakni 6.800 mAh. Daya tampung tersebut hampir dua kali lebih besar dari dari pendahulunya. Galaxy M40 saat dirilis tahun lalu hanya dibekali baterai 3.500 mAh saja.

Baterai ponsel ini memakai baterai buatan Ningde Amperex Technology Limited dan menyamai dengan tablet. Bocoran informasinya diketahui dari sertifikasi 3C. Samsung M41 memiliki kode EB-BM415ABY.

Bocoran Soal Galaxy M41, Punya Baterai Berkapasitas 6.800 mAh

Bayangkan saja, Galaxy M31 yang punya 6.000 mAh saja dapat digunakan hingga 26 jam untuk menonton film dan 119 jam mendengarkan musik. Apalagi dengan Galaxy M41 dengan kapasitas 6.800 mAh tersebut?

Tapi sayangnya untuk spesifikasi lainnya belum diketahui secara kelas. Tapi dengan mendapat sertifikasi 3C, peluncuran Galaxy M41 sudah di depan mata. Harap bersabar ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini