Bocoran Potret Terbaru Bioskop Indonesia di Masa New Normal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bioskop di seluruh Indonesia resmi dibuka kembali pada 29 Juli 2020 mendatang. Tentunya, pihak pengelola sudah menyiapkan segala hal yang diperlukan, merujuk penerapan adaptasi baru atau new normal di masa pandemi Covid-19 ini.

Tak ingin menyebabkan kerumunan tanpa physical distancing, pihak XXI sebagai penyelenggara bioskop banyak melakukan perubahan, terutama tata duduk penonton nantinya.

Dalam beberapa bocoran, seperti beredar di media sosial, beberapa bioskop memasang tanda silang di bangku penonton, yang artinya tak boleh diduduki sebagai bentuk penerapan physical distancing.

Wajah baru bioskop Indonesia

Pembukaan kembali bioskop ini tentunya disambut baik masyarakat Indonesia yang sudah lama tak menonton film-film teranyar akibat pandemi corona.

Wajah baru bioskop Indonesia (foto: GSC)

Namun, dari pihak pengelola XXI  belum ada memberi bocoran, kira-kira film apa yang nantinya tayang perdana di masa new normal ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini