Grammy
(Foto: Grammy)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penghargaan Grammy Awards tinggal menghitung hari. Berikut beberapa musisi yang dikonfirmasi akan memeriahkan acara yang digelar 14 Maret 2021.

Ajang penghargaan musim bergengsi ini sejatinya digelar pada 31 Januari 2021 di Los Angeles. Tapi, karena kasus Covid-19 yang masih tinggi kala itu, akhirnya diundur menjadi 14 Maret.

Grammy Awards ke-63 itu akan dimeriahkan musisi-musisi top dunia. Melalui laman resminya, sudah ada beberapa nama yang dikonfirmasi akan tampil.

Beberapa musisi yang akan tampil di antaranya adalah, Black Pumas, Cardi B, Brandi Carlile, DaBaby, BTS, Doja Cat, Mickey Guyton, Haim, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Chris Martin, John Mayer, Post Malone, dan masih banyak lagi.

“Para artis akan berkumpul, meskipun masih secara terpisah dengan jarak aman, akan memainkan musik satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan semua,” bunyi pernyataan resminya, Selasa 9 Maret 2021.

Grammy Awards bisa ditonton secara live di Grammy.com dan melalui Facebook Live, partner eksklusif Grammy pada 14 Maret atau 15 Maret WIB.

Untuk pertama kalinya ajang penghargaan musik bergengsi ini akan dilakukan secara virtual. Pasalnya, Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang paling terdampak pandemi Covid-19 dimana jumlah korban jiwa sangat tinggi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here