Bocoran Drama ‘Vincenzo’ Episode 15, Song Joong Ki Bakal Jadi Dukun?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jalan cerita ‘Vincenzo’ semakin seru untuk diikuti. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini akan memasuki episode 15 yang akan tayang malam ini, Sabtu 10 April 2021.

Lalu bagaimana kisah Vincenzo di episode 15? Dalam trailer yang dibagikan tvN, pertarungan untuk melawan Grup Babel akan semakin intens dan emosional.

Konstruksi Babel bisa melakukan apa saja untuk menjatuhkan Vincenzo. Mereka tahu bahwa seseorang di perusahaan membantu mereka mendapatkan informasi.

Kemudian di trailer, terungkap bahwa ada sesuatu yang sangat dekat dengan Vincenzo yang mereka temukan. Dalam video nampaknya Babel mengetahui keberadaan ibu kandung dari Vincenzo.

Sementara itu, di potongan adegan episode 15, warga Geumga Plaza melakukan pemungutan suara (voting) untuk misi terbaru mereka. Mereka akan memilih seseorang untuk berpura-pura menjadi cenayang alias dukun.

Voting dipimpin oleh Ahn Gi Seok. Semua warga Geumga Plaza pun menuliskan nama orang yang mereka pilih. Tak disangka, semua memilih Vincenzo dan ada satu kertas yang bertuliskan nama Hong Cha Young.

Hong Cha Young pun terkejut. Ia menuduh Vincenzo yang menuliskan namanya pada kertas voting.

Yang penasaran, drama ini akan dirilis di Netflix dengan subtitle yang tersedia. Selain itu, drama ini juga akan ditayangkan di jaringan asli tvN!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini