BLINK! Rosé BLACKPINK Kode Bakal Buka Kanal Youtube Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tepat di hari ulang tahunnya pada Kamis 11 Februari 2020 kemarin, Rosé BLACKPINK melakukan siaran langsung di V Live. Cewek yang baru saja genap berusia 24 tahun itu berkomunikasi dengan penggemarnya.

Dalam siaran tersebut, Rosé mengisyaratkan beberapa berita menarik. Selain bersiap untuk debut solonya, sepertinya dia juga sedang bersiap untuk meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri dalam waktu dekat.

Ketika salah satu penggemarnya bertanya apakah dia punya rencana untuk memulai saluran YouTube, Rosé menjawab, “Saya merasa setelah merilis solo, saya mungkin akan membuatnya. Jadi saya pikir kalian bisa sangat menantikannya.”

“Itu adalah spoiler yang sangat menyegarkan sekarang, kan? Bagaimana, semuanya? Itu adalah spoiler yang sangat menyegarkan, bukan? Itu cukup bagus, bukan?,” kata Rosé dengan nada bercanda.

Diketahui, setelah menayangkan perdana salah satu lagu dari album debut solonya yang akan datang di konser online terbaru BLACKPINK “THE SHOW”, Rosé saat ini sedang mempersiapkan debut solonya dalam waktu dekat.

Awal pekan ini, YG Entertainment menolak untuk mengonfirmasi tanggal pasti dari debutnya yang akan datang, menyatakan bahwa mereka berencana untuk membuat pengumuman dalam waktu dekat.

Gimana nih BLINK, apakah kalian senang melihat Rosé bergabung dengan rekan bandnya Lisa dan Jennie di YouTube?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini