BLACKPINK Sapa Penggemar Lewat Konser Online

Baca Juga

MATAINDONESIA, INTERNASIONAL – Girband BLACKPINK berhasil menyelesaikan konser online pertama mereka! Pada Minggu, 31 Januari 2021, menjadi hari bersejarah untuk girlband yang beranggotakan empat perempuan cantik multilenta tersebut, di mana mereka mengadakan konser live streaming bertajuk “THE SHOW”.

Konser ini diadakan di saluran YouTube resmi mereka. Bukan hanya menampilkan lagu-lagu hit, BLACKPINK juga membawakan lagu-lagu terbaru mereka “THE ALBUM” yang dirilis tahun lalu.

BLACKPINK yang kini menjadi girlband nomor satu di Korea Selatan itu membuka konser dengan lagu popular mereka, “Kill This Love” sebelum menampilkan lagu yang tak popular, “Crazy for You”, yang merupakan lagu dari album terbaru mereka dam untuk yang pertama kalinya.

Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa memanaskan suasana saat mereka membawakan lagu berjudul “How You Like That”. BLACKPINK juga membawakan lagu lain, seperti “Don’t Know What To Do,” “Playing With Fire,” “Lovesick Girls,” dan “Sour Candy,” yang kolaborasi dengan bintang pop dunia, Lady Gaga.

Pada konser online ini, para personel BLACKPINK juga berterima kasih kepada para BLINK di seluruh dunia. Meski mengaku bersemangat, Jisoo tetap merasakan gugup di konser kali ini.

“Saya sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk yang pertama kalinya dalam setahun dan melihat BLINK,” kata Jisoo, melansir Soompi.

Para anggota BLACKPINK juga menunjukkan bakat unik mereka melalui pertunjukan solo mereka. Jisoo tampil mengesankan dengan membawakan lagu “Habits” versi Korea dari Tove Lo.

Sementara Lisa meng-cover lagu “Say So” milik Doja Cat. Selain itu, Jennie mengambil alih panggung dengan penampilan “SOLO”, dan Rosé menggoda penggemar dengan membawakan lagu “GONE”, sebuah lagu berbahasa Inggris yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang.

“Ada begitu bayak kesulitan, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf yang telah bekerja keras untuk kami. Para anggota juga bekerja sangat keras. Terima kasih telah menunggu ini (konser). Aku cinta kamu,” kata Rose.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini