BLACKPINK Berpartisipasi dalam Kampanye ‘Dear Earth’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini BLACKPINK terpilih jadi advokat ‘Sustainable Development Goals’ untuk PBB. Selain itu, BLACKPINK juga jadi advokat untuk ‘Climate Change Conference’ (COP26) awal tahun ini.

BLACKPINK akan berpartisipasi dalam acara kampanye khusus dari YouTube Originals ‘Dear Earth’ pada 23 Oktober. Kampanye ini membahas mengenai perubahan iklim.

Selain mereka, ada beberapa pemimpin kelas dunia yang ikut berpartisipasi dalam rangka kampanye ini. Termasuk Paus Fransiskus, mantan Presiden AS Barack Obama, CEO Google atau Alphabet Sundar Pichai

Kabar dari Soompi, mereka juga kabarnya akan menampilkan pertujukan musiknya dalam selama kampanye berlangsung. Nantinya juga bakal ada Billie Eilish, Anitta, Jaden Smith, dan lainnya.

BLACKPINK adalah satu-satunya artis K-Pop yang menjadi bagian dari kampanye perubahan iklim ini. Mereka akan jadi pembicara khusus dan menyampaikan pesan bermakna yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim pada seluruh dunia.

Bangga gak nih BLINK?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini