Bismillah! Ini Doa agar Kamu Bisa ke Tanah Suci

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai umat Muslim, pergi ke tanah suci merupakan impian besar. Sebab, rasanya belum afdol melakukan ibadah jika belum melengkapi rukun Islam yang terakhir itu.

Namun, pergi ke tanah suci bukanlah perkara mudah. Ada beberapa hal yang perlu disiapkan, termasuk biaya. Tapi, jika kamu memang memiliki niat untuk mengunjungi Mekah, gak ada salahnya kok!

Saat kamu mempunyai niat baik, maka Allah SWT yang Maha Mengetahui akan mendengar kata hatimu. Selain itu, saat memiliki niat mengunjungi tanah suci, maka kamu juga akan berusaha untuk menyisihkan uang agar bisa pergi ke sana.

Buat kamu yang sedang menabung untuk bisa menginjakkan kaki di tanah suci, tetap semangat ya. Selain usaha, kamu juga butuh doa agar hajatmu segera dikabul oleh Allah SWT.

Doa agar segera berkunjung ke tanah suci:

Allahumma shalli alaa sayyidina muhammadin shalatan tuballighuna biha hajja baitikal haram, wa ziyarata habibika muhammadin alaihi afdhalus shalati wassalam fi sihhatin wa ‘afiyah wa bulughil marami wa ala alihi wa sahbihi wa sallim.

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Muhammad dengan berkah selawat yang dapat menyampaikan kami dengannya untuk berkunjung ke rumah-Mu yang mulia dan mengunjungi makam nabi-Mu, atasnya selawat dan salam yang paling utama dalam kelembutan, sehat, selamat, dan tercapai cita-citanya, serta berkahilah dan salam untuk keluarganya dan sahabat-sahabatnya.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini