Bismillah! Baca Doa Ini Biar Bisa Beli iPhone 12

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa sih yang gak mau gadget keluaran terbaru kayak iPhone 12 yang baru rilis ini? Pasti semua orang mau ya gaes!

Namun, semakin terbaru keluaran gadget, semakin mahal pula harganya. Apalagi, spesifikasi yang diberikan juga makin canggih.

Tapi, gak usah di paksakan ya gaes! Syukuri aja gadget yang kamu miliki saat ini. Namun, kalau kamu memang berniat beli, kamu bisa nabung dulu kok.

Nah, gak cuma usaha dengan nabung, kamu juga perlu berdoa dan memohon kepada Allah SWT yang Maha Kaya dan pemilik segala. Mintalah pada Allah agar keinginanmu cepat terkabul.

Nah, buat kamu yang memang butuh gadget dan lagi nabung buat beli iPhone 12, yuk baca doa ini biar keinginanmu di ijabah oleh Allah SWT.

Doa agar keinginan terkabul:

Wa qaala rabbukumud’unii astajib lakum, innallaziina yastakbiruna ‘an ‘ibaadatii sayadkhuluna jahannama daakhiriin.

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.”

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini