Begini Lho Cara Aura Kasih Redam Hasrat Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Aura Kasih blak-blakan cara mengatasi kebutuhan seksualnya usai pisah dengan suami. Dia menggunakan cara hipnoterapi.

Ada banyak cara yang dilakukan orang dalam mengatasi hasrat seksualnya saat tidak punya pasangan, seperti Aura Kasih. Dia sudah bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021.

Biasanya wanita menggunakan sex toy untuk memenuhi hasrat seksualnya. Tapi, Aura Kasih punya cara lain. Dia mengaku sudah mempelajari hipnoterapi.

Hipnoterapi adalah teknik membantu mengobati gejala atau kondisi kesehatan tertentu. Hipnoterapi juga bisa digunakan dalam mengobati fobia atau gangguan kecemasan lain.

Hipnoterapi bisa juga digunakan bagi mereka yang sedang diet, berhenti merokok, atau kebiasaan-kebiasaan lainnya. Beberapa jenis hipnoterapi seperti sugesti, relaksasi, dan eksplorasi.

“Sebenarnya butuh cowok itu buat kita ngobrol touching juga kita tuh butuh pelukan lagi sebenarnya, dimana kita lagi stres, dimana kita punya masalah dimana kita cepak dipeluk tuh udah udah kaya stress relief banget,” katanya

“gue nggak sih (sex toy), it’s just toys. Loe nggak ngerasa kasihan sama diri loe sendiri kalau kaya gitu? Bohong kan,” ujarnya.

“Mendingan dialihkan ke tempat lain aja jangan fokus di situ lah kita. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri, aku belajar soalnya pas aku lagi jomblo aduh nggak ada suami, aku hipnoterapi supaya kita lebih kalem,” ungkapnya.

Selain Hipnoterapi, di dalam Islam diajarkan cara-cara untuk meredam hasrat seksual, salah satunya adalah puasa Senin-Kamis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini