Bintangi Film ‘Blonde’, Ana de Armas Ziarah ke Makam Marilyn Monroe

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ana de Armas akan memerankan sosok Marilin Monroe dalam film ‘Blonde’. Dia mengaku sempat ziarah ke makam sang legenda untuk meminta izin.

Ana de Armas akan memerankan sosok Marilyn Monroe dalah film yang bakal tayang di Netflix arahan sutradara Andrew Dominik. Dia sempat meminta izin kepada Monroe dengan ziarah ke kuburannya.

“Kami menuliskan pesan di sebuah kartu besar untuknya. Kemudian kami pergi ke pemakaman dan meletakkan kartu tersebut di sana,” ujar Ana, dikutip dari Insider, Kamis 22 September 2022.

Memerankan sosok legenda seperti Marilyn Monroe merupakan sebuah kesempatan besar bagi Ana de Armas. Ada tanggung jawab besar untuk menghidupkan lagi sosok Marilyn Monroe.

“Semua orang merasakan tanggung jawab besar. Dan kami sangat menyadari sisi cerita yang akan kami ceritakan – yakni kisah Norma Jeane, orang di balik karakter ini, Marilyn Monroe,” katanya.

Ada sedikit aroma mistis di balik pembuatan film ini. Sang sutradara merasa arwah Marilyn Monroe hadir di lokasi syuting. Ana de Armas percaya dengan hal tersebut.

“Saya benar-benar percaya bahwa dia sangat dekat dengan kami. Dia bersama kami waktu itu. Menurut aku dia sangat bahagia. Mungkin ini terdengar mistis, tapi itu benar-benar terjadi,” ungkapnya.

‘Blonde’ rencananya akan tayang di Netflix pada 28 September 2022. Film ini menceritakan kehidupan Marilyn Monroe rentang tahun 50-an dan 60-an.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

1.253 Calon Haji Sleman Menuju Tanah Suci, Kemenang Sebut Ada Enam Kloter yang Diberangkatkan

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji dari Kabupaten Sleman akan segera diberangkatkan. Kegiatan pamitan Haji Tahun 2024 digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman. "Pada tahun ini, sebanyak 1.253 jamaah Sleman akan menunaikan ibadah haji setelah menunggu selama kurang lebih 12 tahun," ujar Kepala Kantor Kemenag Sleman, Sidik Pramono Senin 20 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini