Song Yoo-jung

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris dan model Song Yoo-jung meninggal dunia dan diduga karena bunuh diri pada Sabtu 23 Januari 2021.

Dilansir dari Star Today, Song Yoo-jung akan disemayamkan di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam, pada Senin 25 Januari 2021 pukul 13.30 waktu setempat. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun agensi Yoo-jung.

Song Yoo-jung tewas di usianya ke 27 tahun. Song Yoo Jung memulai debutnya di dunia hiburan dengan membintangi drama MBC, Golden Rainbow pada 2013. Dia kemudian berakting dalam sejumlah judul drama, termasuk Tell Me Your Wish, School 2017, hingga To My Name.

Dia juga pernah menjadi bintang video musik Goodbye Road milik boy group iKON. Tak hanya berakting, dia juga terbilang laris membintangi iklan, terutama produk kosmetik.

Di sisi lain, ia juga aktif sebagai model dan bintang iklan. Aktris yang bernaung di bawah Sublime Artist Agency ini menjadi bintang iklan sejumlah produk, mulai dari makanan, elektronik, hingga kecantikan.

Belum diketahui apa penyebab sebenarnya tindakan bunuh diri yang dilakukan Yoo-jung. Belum ada pula pihak dari keluarga dan agensi yang buka suara atas kabar duka ini.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here