Home Gaya Hidup Bingung Mau Kulineran Santai Saat Weekend? Coba Tujuh 7 Tempat yang Jarang...

Bingung Mau Kulineran Santai Saat Weekend? Coba Tujuh 7 Tempat yang Jarang Diketahui Orang Ini

0
190
(https://www.instagram.com/littletalkcoffee/)

MINEWS.ID, JAKARTA – Bosen gak sih pergi ke mal setiap weekend? Kalau bosan, mending kulineran sambil nongkrong sama teman-teman kamu.

Minews.id udah merangkum 7 tempat makan nih di sekitar Jabodetabek yang dijamin belum pernah Kamu datangi!

1. Little Talk Coffee
Coffee shop bergaya minimalis modern ini berada di dalam perumahan Vida Bekasi yang tidak jauh dari pintu masuknya, lebih tepatnya di Jl. Tirta Utama No.1 Bantar Gebang, Bekasi.

Tempatnya cozy dan area outdoornya cukup luas jadi cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Tempat ini tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga makanan dengan menu western dan Asia. Semua harga menunya mulai dari Rp 30 ribu saja guys.

(https://www.instagram.com/littletalkcoffee/)

2. Arborea Caffee
Pernah nggak terpikir ada tempat nongkrong di tengah hutan tapi di ibu kota? Nah namanya Arborea Caffee, letaknya ada di Manggala Wanabakti Kompleks Kementerian Kehutanan.

Sejuk ini menjadi ciri khas tempat ini, karena dikelilingi pepohonan yang tinggi dan besar.

Menunya terdiri dari kopi dan berbagai macam pastry. Bila kamu bosan denga suasana perkotaan dan bisingnya kendaraan, Arborea bisa jadi tempat yang cocok dengan suasana alam terbukanya.

(https://www.instagram.com/arboreacafe)

3. Authentic Ayce BBQ
Siapa yang suka wagyu dan shabu-shabu? Kamu bisa makan sepuasnya dengan datang ke Authentic Ayce BBQ yang berada di Jl Gading Boulevard Blok QJ1 No.18-19 Jakarta Utara.
Terdapat dua pilihan paket makanan, ada paket spesial seharga Rp 99 ribu dengan mengambil sepuasnya makanan selama 90 menit dan paket platinum wagyu dengan harga Rp 109 ribu. Semua daging dibuat dengan kombinasi 17 bumbu rahasia ala Authentic Ayce BBQ.

(https://www.instagram.com/ohmygrill.indo)

4. Easy Burger and Bowl
Burger yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Kalau biasanya roti burger berwarna cokelat, tapi Easy Burger and Bowl ini rotinya berwarna putih. Terletak di Jl Pangeran Antasari nomor 11 Cilandak, Jakarta Selatan menjual burger dengan harga mulai dari 40 ribu hingga 100 ribu dengan isian daging yang melimpah.

Sayang tempat gak terlalu besar karena hanya mampu menampung 15 orang saja, so kalau sudah memutuskan mau makan burger langsung aja datang biar gak kehabisan tempat.

 

(https://www.instagram.com/easyburgerandbowl)

5. Bakso Baper Miss Judes
Pecinta bakso harus cobain Bakso Baper Miss Judes alias bakso super pedas. Bakso ini terletak di Jl Pangkalan Jati, Gandul Cinere.

Bakso dengan 28 varian ini menyajikan sambal yang melimpah dalam satu porsi baksonya.
Ada beberapa menu dengan nama Bakso Selimut Kabut, Bakso Rusuk Judes Spesial dan Bakso Judes Kuah Taichan. Tingkat kepedasannya mulai dari level 1 sampai 6. Semua itu cukup ditukar dengan uang Rp 25 ribu saja.

(https://www.instagram.com/baksobapermissjudes)

6. Siomay Sumber Rejeki
Kalau biasanya siomay pakai bumbu kacang saja, tapi siomay yang ini diberi lelehan mozarella. Satu porsi siomay dengan topping keju itu hanya diharga Rp 4 ribu saja loh.
Bertempat di Jl. Utan Kayu Raya Matraman dan Jl Bangunan Raya Rawamangun Jakarta Timur, siomay yang satu ini khusus take away, sebab bangku untuk makan di tempat hanya ada beberapa saja.

(https://www.instagram.com/siomaysumberrejeki)

7. Pizza Place
Bosan gak dengan model pizza yang dijual pada umumnya? Kalau iya, kamu bisa mencoba pizza dengan gaya Amerika alias New York Style. Ukuran pizza yang besar ini membuatnya berbeda dari lainnya.

Dengan mengusung konsep “grab and go” tempat ini juga menyediakan ruang yang tidak terlalu besar dan terletak di Cosmo Park, Jl. Kemang Timur Raya No. 998 Jakarta Selatan.

Satu loyang pizza di tempat itu dihargai 200 -an ribu, tapi kamu kan bisa patungan sama teman-teman karena nggak mungkin dong menghabiskan satu loyang pizza besar sendirian?

(https://www.instagram.com/pizza__place)

(Yuri Giantini)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here