Billie Eilish Rilis Video Musik Terbaru, Udah Nonton?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood, Billie Eilish memberi angin segar untuk penggemarnya. Ia baru saja merilis video musik untuk single terbarunya, ‘ilomilo’.

Perilisan video musik tersebut untuk untuk meramaikan hari peluncuran film dokumenternya, ‘Billie Eilish: The World’s a Little Blurry’. Film yang menceritakan perjalanan kariernya itu akan dirilis di Apple TV, pada Jumat 26 Februari 2021 mendatang.

Dalam acara ‘First We Feast Hot Ones’ pada awal Maret 2019 lalu, Billie Eilish membocorkan cerita di balik lagu tersebut.

“Ide keseluruhan [lagu ilomilo] adalah sebuah permainan, itu seperti kehilangan orang yang dicintai dan kemudian menemukan mereka lagi,” kata Billie.

Selain itu, Bille mengungkapkan music video tersebut hasil inspirasi video game yang sempat populer tahun 2010 lalu. Game tersebut memiliki misi untuk menyatukan dua orang sahabat ilo dan milo.

Sementara itu, film dokumenter Billie Eilish  bercerita tentang proses perjalanan kariernya menjadi superstar. Saat masih remaja, Billie Eilish harus merekam lagu-lagunya seperti di jalan dan di rumah.

Selain ‘ilomilo’, lagu-lagu lain dari Billie Eilish juga akan hadir dalam film dokumenter ‘The World’s a Little Blurry’. Film ini juga dapat disaksikan melalui streaming di aplikasi Apple Music dan di saluran YouTube Bellie Eilish.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini