Billie Eilish Rilis Parfum ‘Eilish’, Harganya Bikin Penasaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Billie Eilish baru saja mengumumkan produk kecantikan barunya dalam bentuk parfum. Produk original buatannya ini diberi nama seperti nama marganya, ‘Eilish’.

Billie baru saja merilis sebuah foto bersama produk parfumnya dengan caption bahwa ia juga tak sabar untuk mendebutkan parfum pertamanya ini. Ia mempostingnya melalui akun Instagram pribadinya.

Ini merupakan usaha pertamanya dalam merilis parfum buatannya sendiri. Rencananya parfum ini akan rilis pada November 2021 mendatang.

Melansir dari Elle, harga untuk satu parfumnya bisa merogoh kocek hingga 68 dolar AS atau sekitar 968 ribu rupiah aja lho gaes! Kalian bisa membelinya melalui situs resminya di BillieEilishFragrances.com.

Billie mengaku bahwa wewangian ini mengingatkannya akan masa kecilnya. Ia berharap orang-orang yang membeli parfumnya ini merasakan apa yang ia rasakan juga setelah menikmati aroma parfumnya.

Billie mengungkapkan bahwa wewangian ini membuatnya bernostalgia dengan masa lalu pada saat musim dingin. Botolnya pun dibuat unik karena ia menyukai bagian tubuh pada wanita, khususnya bagian dada, leher, dan tulang selangka.

Apakah kalian juga termasuk orang yang gak sabar nungguin parfum Eilish rilis?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini