Billie Eilish Raih ‘Record of the Year’, Fans Dua Lipa Tak Terima

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Billie Eilish sukses memboyong piala Grammy Awards 2021. Pelantun ‘Bad Guy’ ini menang lewat kategori ‘Record of the Year’ dan sukses menggeser beberapa raksasa Hollywood.

Salah satunya ialah Dua Lipa. Sayangnya, di tengah kemenagannya ini, Eilish diserang para penggemar Dua Lipa yang tak terima dengan kesuksesannya meraih piala Grammy.

Hal ini terlihat dari cuitan fans Lipa di Twitter. Mereka mengomentari kemenangan Eilish yang dirasa tak pantas ia dapatkan.

Bukan tanpa alasan, para fans Lipa tak terima lantaran lagu idolanya lebih berhak memenangkan kategori tersebut. Pasalnya, single ‘Don’t Start Now’ Dua Lipa sudah bertengger di tangga lagu Billboard sejak tahun 2019. Lagu tersebut juga tetap naik hingga ke posisi Top 5 di tahun 2020.

Hal serupa juga terjadi pada fans BTS, Army. Mereka tak terima dengan kemenangan duet Lady Gaga dan Ariana Grande di kategori ‘Best Pop Duo/Group Performance’. Mereka merasa, karya BTS, ‘Dynamite’ jauh lebih berhak menerima penghargaan itu.

Meski begitu, tak sedikit pula yang tetap memberikan selamat untuk Eilish. Mereka mendukung gadis berambut hijau itu karena prestasi yang diraihnya.

Billie Eilish memboyong piala Grammy Awards 2021 lewat kategori ‘Record of the Year’. Piala itu sukses ia bawa pulang lewat singlenya ‘Everything I Wanted‘ yang rilis pada tahun 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini