Bikin Terobosan Unik Lagi, Jepang Ciptakan Kertas dan Pulpen yang Bisa Dimakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Soal terobosan canggih dan unik, Jepang memang selalu jadi juaranya ya gaes. Baru-baru ini, Negeri Sakura kembali membuat inovasi keren yakni berupa kertas note yang bisa dimakan layaknya camilan.

Inovasi ini sengaja dikembangkan sebagai solusi untuk mereka yang hobi ngemil dan sulit menahan lapar. jadi, jika merasa lapar di jam-jam tak terduga, sementara tak ada makanan, kertas note ini bisa jadi solusinya.

Produk kertas ini bernama Kamihime dan dirilis oleh pabrik Onigiri Printings. Bentuknya mirip dengan kertas note atau catatan kecil.

Dilansir dari Diadona.id, kertas ini berwarna putih polos tanpa motif apapun. Kamihime dikemas dalam kotak penyimpanan yang juga dilengkapi dengan sebuah pulpen yang bisa dimakan.

Tinta pulpennya sendiri aman dikonsumsi gaes karena dibuat dari bahan yang memang bisa dimakan ditambah perisa rasa kopi. Menarik ya gaes! Kapan ya bisa coba produk unik satu ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini