Bikin Terharu! BTS Rilis Video Musik ‘We are Bulletproof : the Eternal’ Versi Animasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bangtan Boys alias BTS baru saja merilis video musik untuk lagu mereka yang berjudul ‘We are Bulletproof : the Eternal’. Disajikan dalam bentuk animasi, video musik siap membuat para pengemarnya terharu.

Sebagai bagian dari BTS Festa 2020, idol K-Pop yang beranggotakan tujuh orang ini menyuguhkan sebuah visualisasi perjalanan mereka dari awal berkarir hingga sekarang dalam bentuk animasi.

Kalau ARMY ‘ngeh’, isi musik video tersebut sebenarnya juga digambarkan seperti sejumlah video musik dari lagu-lagu yang pernah dirilis BTS.

BACA JUGA: BTS Rayakan Wisuda Virtual ‘Dear Class of 2020’ di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam video kita juga dapat melihat baris kalimat menyentuh, “Kami hanya bertujuh, tapi kami memiliki kalian semua sekarang,” yang begitu mengisyaratkan perjalanan mereka tidak akan menjadi seperti sekarang tanpa penggemar.

Diketahui, BTS Festa adalah perayaan tahunan grup untuk peringatan debut mereka, yang jatuh pada 13 Juni. Menjelang hari besar mereka, sudah ada konten baru untuk dinikmati para penggemar.

Sejauh ini, BTS juga telah merilis “summer version” yang berisi video “Airplane Pt. 2,” foto potret keluarga, video latihan baru untuk “Dionysus”, dan banyak lagi.

Penasaran? Tonton video musik ‘We are Bulletproof : The Eternal’ berikut ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini