Bikin Syok Tapi Gemas! Suzy Pamer Perut Buncit di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Artis cantik Korea, Bae Suzy atau lebih akrab disapa Suzy, pamer perut buncit dengan pose menggemaskan di akun Instagram-nya, @skuukzky. Foto itu ia unggah pada Jumat 17 Januari 2020 lalu.

Dalam keterangan unggahannya, Suzy mengatakan film yang baru dibintanginya, Ashfall, telah sukses hingga tembus 8 juta penonton.

“Ini adalah foto Ji Young untuk merayakan film Ashfall melampaui 8 juta penonton. Hi little one! (Peringatan untuk yang belum menonton film),” tulis Suzy.

Sontak foto yang diunggah tersebut langsung banjir komentar dari netizen. Tak sedikit yang menanyakan apakah mantan Lee Min Ho ini hamil beneran.

“Hamil benaran???” tulis @jetaimeeuis_.

“Siapa yang ngebuntingin woii,” tanya @ernifasmawati.

Sempat membuat penggemar geger dan terkejut, rupanya unggahan foto itu hanya bagian dari film Ashfall.

Sebelum mengunggah foto hamil dengan perut buatan, artis yang baru saja memerankan serial ‘Vagabond’ ini lebih dulu mengunggah ucapan terima kasih atas antusiasme penonton yang sudah melihat filmnya. “Film Ashfall melampaui 8 juta! Terima kasih,” kata Suzy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini