Bikin Salut! Suho EXO Ungkap Alasannya Tak Unggah Foto Bersama Koala di Australia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Suho EXO cukup rajin membagikan postingan sejak membuka akun Instagram pribadi pada Desember 2018. Baru, baru ini Suho mengaku bahwa ada satu foto yang tidak akan pernah diunggahnya ke Instagram.

Pada Maret, Suho menghabiskan beberapa waktu di Brisbane, Australia. Ia bermain dengan beberapa kanguru yang ramah. Bahkan pemilik nama Kim Junmyeon ini turut memamerkan pertemuannya dengan kanguru melalui postingan Instagram.

Namun ternyata kanguru bukan satu-satunya binatang khas Australia yang dijumpai Suho. Suho ternyata juga bertemu beberapa koala yang lucu.

Dalam wawancara bersama majalah High Cut, Suho memutuskan tidak akan pernah membagikannya ke media sosial. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut ia sengaja tidak memposting foto-foto itu karena mengkhawatirkan koala-koala tersebut.

Pria kelahiran tahun 1991 ini khawatir banyak orang akan mengikutinya dan mengganggu tidur mereka hanya karena ingin mengambil foto bersama.

“Aku juga mengambil foto dengan kanguru dan koala. Aku khawatir banyak orang mungkin ingin berfoto dengan koala jika aku mengunggah foto yang kuambil itu, jadi kupikir akan lebih baik membiarkan mereka tidur!” ungkapnya.

Mendengar jawaban Suho membuat mereka sadar bahwa ia adalah sosok leader yang lembut dan bijaksana. Meskpin sebenarnya banyak EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, pastinya akan senang melihat beberapa foto itu.

“Kim Junmyeon kenapa begitu bijaksana? dia berpikir tentang koala yang terganggu oleh penggemar yang ingin mengambil foto yang sama jika dia membagikan fotonya ke Instagram. Dia benar-benar pria sejati,” komentar salah satu penggemar.

“Kim Junmyeon mengatakan bagaimana dia takut memposting gambar yang dia ambil bersama koala di Instagram karena akan ada banyak orang akan ingin melakukan hal yang sama dan itu akan mengganggu koala. Jadi dia tidak mempostingnya karena ingin koala-koala itu tidur nyenyak. Aku semakin mencintainya,” tambah penggemar lain.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini