Bikin Penggemar Marah, Suga BTS Klarifikasi soal Studio Latihan di HYBE

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artikel tentang studio latihan di HYBE sempat membuat penggemar kebingungan. Pasalnya, semua artis HYBE akan diminta untuk membuat reservasi jika ingin menggunakan studio tersebut.

Kabar tersebut dilaporkan seorang reporter dari outlet media berita Star News. Ia menjelaskan bahwa bahkan BTS harus mengikuti prosedur dan membuat reservasi untuk menggunakan ruang latihan.

Sejak laporan tersebut, banyak penggemar yang marah. Hal ini karena BTS, grup yang telah membuat perusahaan saat ini menjadi seperti sekarang ini, tidak diberi ruang latihan sendiri yang dapat mereka gunakan kapan pun mereka mau.

Karena semakin banyak penggemar yang terus membicarakan masalah dengan ruang latihan BTS, SUGA akhirnya mengklarifikasi artikel tersebut.

Pada Selasa 6 April 2021 , SUGA BTS, J-Hope, dan V masuk ke V Live untuk berbagi waktu dengan penggemar dengan membuat minuman. Saat siaran langsung, SUGA menjelaskan bahwa BTS sebenarnya diberi ruang latihan sendiri yang merupakan yang terbesar di gedung perusahaan.

Dia menjelaskan, “Ruang latihan seukuran gedung konser. Dan bahkan ada ruang tunggu di sebelah ruang latihan.”

Setelah SUGA mengklarifikasi situasinya, para penggemar mengarahkan kemarahan mereka kepada reporter yang salah melaporkan tentang ruang latihan BTS. Netizens berkomentar, “Ini reporter media baru adalah sampah.”

Kemudian, “Saya senang BTS mendapatkan ruang latihan mereka sendiri,” “Maksud saya itu tepat mereka mendapatkan ruang latihan sendiri,” dan “Gedung itu cukup besar untuk memberikan semua seniman ruang latihan mereka sendiri.”

“Media ini hanya ingin membuat buzz,” “itu benar, saya sangat kesal dengan artikel itu,” dan “Ketika saya melihat artikel itu, saya pikir perusahaan tidak memperlakukan kelompokkan dengan benar.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini