Bikin Penasaran! JYP Entertainment Rilis Teaser Misterius untuk Girl Group Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Buat penasaran, JYP Entertainment rilis teaser baru pada Jumat 22 Oktober 2021 tengah malam waktu Korea. Teaser tersebut terlihat misterius yang nampaknya JYP akan mendebutkan grup baru.

JYP merilis video teaser tersebut melalui akun media sosial resmi mereka. Video tersebut bertajuk ‘We Are SQU4D’.

Melansir dari Soompi, dalam intro teaser tersebut ada tulisan yang berbunyi, “Pertanyaan dan pemikiran yang berserakan di antara kita. Kami membawa mereka ke dalam satu gambar. Disatukan, mereka membawa kita ke tingkat realisasi yang berbeda, dan realisasi ini mengarah pada ciptaan baru. Saat kita berbagi kesadaran baru ini, pikiran yang dulunya tersebar menjadi satu, kita adalah SQU4D.”

Dalam teasernya juga menampilkan sebuah logo untuk ‘SQU4D’. Hal ini mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan itu merupakan nama grup atau unit baru untuk JYPn.

JYPn merupakan nama proyek untuk girl group baru dari JYP Entertainment. Girl group pertama lulusan JYPn adalah ITZY yang telah debut sekitar dua setengah tahun yang lalu.

Saat ini belum diketahui berapa member yang akan JYPn bentuk untuk girl group SQU4D ini. Belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai debutnya SQU4D ini.

Duh makin penasaran ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini