Bikin Pangling, Syahrini Dandan Ala Geisha di Momen Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua di Jepang. Keduanya pun mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram dengan cara yang unik.

Tepat di momen ulang tahun pernikahan mereka yang kedua yang jatuh hari ini, Sabtu 27 Februari 2021, Syahrini tampil beda dengan dandanan ala Geisha. Potret Syahrini ini pun sukses bikin netizen pangling.

Dalam foto yang diunggah, pelantun ‘Sesuatu’ ini tampil dengan mengenakan kimono lengkap dengan make up di wajah serta lipstik merahnya. Sementara Reino juga mengenakan kimono yang biasa dipakai oleh pria Jepang.

Melalui akun Instagramnya, Reino pun menuliskan sebuah pesan manis. Reino menyampaikan bagaimana istimewanya tanggal dimana dua hati bersatu ini.

“Hari ini merupakan tanggal ketika dua hati kita berubah menjadi satu. Tanggal penting ketika kita berdua mengatakan ‘Aku bersedia’ di mata Tuhan,” tulis Reino Barack dalam Bahasa Inggris.

Reino kembali mengenang kehidupannya sejak menikah dengan Syahrini yang sudah ia lalui selama dua tahun. “Bersamamu, dua tahun manis berlalu seperti sekejap mata dan aku berharap dan berdoa untuk tahun-tahun mendatang. Mari kita rayakan hari jadi di hari ini, tapi hidup kita akan terus menjadi sebuah perayaan,” lanjut Reino.

Tak lupa, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengungkapkan isi hatinya kepada sang istri tercinta. “Jangan pernah lupa bahwa kamu telah mencapai jiwaku yang terjauh dan aku mencintaimu sedalam-dalamnya. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku,” pungkasnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RB (@reinobarack)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini