Bikin Pangling! Begini Penampakan Joker Versi Jared Leto di Justice League Snyder’s Cut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor kawakan Jared Leto dipercaya kembali untuk memerankan sosok penjahat, Joker. Namun, bukan di film ‘Suicide Squads’ bersama Harley Quinn, melainkan di Justice League Snyder’s Cut.

Sosok Leto sebagai Joker di film tersebut diunggah oleh akun Instagram Vanity Fair, Selasa 9 Februari 2021. Dalam potret itu, Joker terlihat sedang duduk dan berambut gondrong, tidak bertato, serta tak mengenakan perhiasan seperti sebelumnya.

Tak hanya itu, Joker juga terlihat mengenakan pakaian seperti pasien di rumah sakit. Tidak seperti di ‘Suicide Squads’ yang mengenakan kemeja, mantel, dan tongkat.

Sementara itu, sang sutradara Zack Snyder mengaku sudah memikirkan Leto sejak lama untuk membuatnya menjadi sosok Joker di ‘Justice League’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vanity Fair (@vanityfair)

“Joker benar-benar satu-satunya hal yang saya pikirkan,” kata Snyder.

Sebelumnya, Snyder sudah memiliki rencana untuk memperlihatkan pertarungan Batman dengan musuh bebuyutannya itu di ‘Justice League’. Mengingat kini proyek film tersebut ada di tangannya, Snyder pun berusaha mewujudkannya dan memilih Leto sebagai Joker.

Nantinya, Joker akan muncul ketika Bumi porak poranda setelah diserang alien bernama Darkseid.

“Hal yang keren dari adegan itu adalah Joker berbicara langsung dengan Batman mengenai Batman. Joker menganalisis Batman mengenai siapa dia dan apa dia. Saya rasa itu hal yang pantas didapatkan penggemar DC Universe,” kata Snyder, dikutip dari Vanity Fair.

‘Justice League Snyder’s Cut’ dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2021 melalui layanan streaming HBO GO untuk kawasan Asia. Perilisan ini mencakup negara Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, dan Taiwan.

Beberapa pekan lalu, sutradara Zack Snyder mengonfirmasi bahwa film ‘Justice League’ versinya akan berdurasi empat jam dan tak akan jadi serial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini