zayn malik
zayn malik

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois sekaligus mantan personel One Direction, Zayn Malik belum lama ini bikin netizen heboh. Kekasih Gigi Hadid ini baru saja melangsungkan siaran langsung di Instagram pada Minggu, 17 Januari 2021 kemarin.

Pada siaran live itu, penyanyi tanah air, Rizky Febian turut menyaksikannya. Ia pun menyapa Zayn dengan sebutan ‘mamang’ saat siaran itu berlangsung.

Tak disangka, Zayn melihat sapaan Rizky dan membalasnya. Ia pun menuliskan “mamang right back at ya” atau yang berarti “mamang juga untukmu.”

Mengetahui sapaannya di balas, Rizky pun mengatakan bahwa mamang berarti saudara laki-laki. Zayn pun kembali menjawab “kau saudaraku kalau begitu.”

“Mamang is brother,” kata Rizky.

“You my ‘mamang’ then,” ucap Zayn.

Sontak, percakapan mereka langsung bikin heboh netizen. Mereka menganggap itu adalah momen langka dan banyak yang sudah mengabadikan obrolan tersebut.

 

Setelahnya, Zayn juga sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia. Belum lama ini ia juga merilis single terbaru berjudul ‘Vibez’.

Beberapa waktu lalu, Zayn pun sempat membuat warganet heboh. Ia dengan lantang menuliskan nomor ponselnya di akun Twitter. Penggemar yang menghubungi nomor tersebut bisa langsung mendengarkan bocoran lagu-lagu dari album terbarunya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here