Bikin Ngakak! Lee Kwang Soo Punya ‘Kembaran’ di Acara Survival Tiongkok, Asli Mirip Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Weng Yuqing, seorang trainee di acara survival program asal Tiongkok “We Are Young” jadi sorotan. Wajah Weng Yuqing disebut-sebut sebagai ‘kembaran’ aktor asal Korea Selatan, Lee Kwang Soo.

Yup, kalau dilihat Weng Yuqing memang memiliki wajah dan bahkan tinggi badan yang sama persis dengan Lee Kwang Soo. Banyak penggemar yang mengatakan jika Lee Kwang Soo dan Weng Yuqing akan cocok seandainya menjadi saudara kandung.

Kemiripan keduanya ini pun ramai dibahwas di sebuah forum diskusi. Foto Weng Yuqing yang diposting pun sukses bikin netizen tercengang.

Yang bikin ngakak adalah, Weng Yuqing saat ini memiliki potongan rambut agak panjang seperti pria yang dijuluki ‘Asian Prince’ itu.

BACA JUGA: Ngakak Abis! Ji Chang Wook Malah Kebanyakan Ngelawak saat Main di ‘Running Man’

Sementara itu banyak penggemar yang berharap bahwa Lee Kwang Soo mengetahui sosok Weng Yuqing dan bisa bertemu. Apalagi diundang ke acara ‘Running Man’ yang dibawakan Lee Kwang Soo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini