Bikin Mewek! Ini Teaser Dokumenter Sulli Eks f(x) yang Tewas Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 14 Oktober 2020 mendatang akan menjadi peringatan satu tahun kematian Sulli. Tahun lalu, mantan anggota girlband f(x) ini Sulli ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya.

Semasa hidupnya Sulli merupakan sosok yang kontroversial dimata warganet. Sulli sering kali mendapat nyinyiran dan hujatan dari warganet karena gayanya yang tampil tanpa menggunakan bra alias braless.

Yups, Sulli tampaknya suka untuk tidak mengenakan bra atau BH itu. Dalam beberapa postingannya di Instagram bahkan put*ngnya pun terlihat menyembul.

Kisah kehidupan Sulli pun dibuat menjadi film dokumenter dalam waktu dekat. Kemarin, Selasa 8 September 2020, MBC merilis teaser baru dari dokumenter yang bertajuk “DocuPlex” episode Sulli.

Teaser yang baru dirilis menampilkan gambaran singkat tentang perjalanan karier Sulli di industri hiburan dan berbagai momen penting dalam hidupnya. Untuk episode ini sendiri, “DocuPlex” memberi judul “Why was Sulli Uncomfortable?”.

View this post on Instagram

오늘 왜 신나?

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

Awalnya teaser itu dibuka dengan perkenalan singkat dan ekspresi bahagia Sulli saat melakukan wawancara. Dalam video berdurasi 3 menit 19 detik itu kemudian menampilkan kontroversi Sulli ketika mabuk tanpa menggunakan bra, tingkah imutnya saat melakukan live Instagram hingga potret bahagianya dengan sang mantan, Choiza.

Sulli benar-benar terlihat bahagia meski pada akhirnya dia harus mendapat kecaman dari netizen. Selain itu adapula rekamannya ketika memulai debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005, penampilan energiknya di atas panggung.

Dalam video lainnya, Sulli berbagai kegelisahan yang kerap menjadi korban bullying dari publik. “Apa yang orang-orang penasaran tentangku. “Apakah dia benar-benar gila?”,” kata Sulli seperti menebak pikiran orang-orang yang suka menghinanya.

Di akhir, teaser ini menampilkan wawancara ibu mendiang Sulli dan berbagai potretnya yang imut saat kecil. Meski sering dikabarkan tidak akur, dalam video tersebut sang ibu tampak memuji Sulli.

Diketahui, dokumenter ini akan menyoroti berbagai momen penting dalam karier Sulli termasuk perjalanannya sebagai member f(x), kontroversinya di masa lalu, isi buku hariannya serta kenangan Sulli dengan orang-orang terdekatnya.

“Why was Sulli Uncomfortable?” sendiri diproduksi dengan tujuan untuk menyampaikan pesan semangat yang ingin dituturkan oleh mendiang Sulli semasa hidupnya.

“DocuPlex” episode Sulli akan tayang pada Kamis 10 September 2020 besok pukul 22.00 waktu setempat. Saksikan teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini