Bikin Merinding, Grup Ini Buat Lagu-lagu ‘Squid Game’ Versi Akapela

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepopularitas serial ‘Squid Game’ buat semua jadi ikut hype tentang drama Korea tersebut. Dari tutorial make-up hingga kepingan dalgona ukir.

Kini ada grup akapela asal Korea Selatan bernama ‘MayTree’. Mereka mencover suara-suara dan lagu khas Squid Game dengan akapela.

Tepat pada 1 Oktober 2021, MayTree mengunggah video akapela versi Squid Game melalui akun YouTube mereka. Kini jumlah penontonnya sudah mencapai 8,3 juta dan masih terus bertambah.

MayTree merupakan grup akapela professional yang sering melakukan pertunjukkan hampir ke seluruh Asia untuk konser-konser dan acara lainnya. MayTree terbentuk sejak tahun 2000 dan masih terus memberikan harmonisasi dari berbagai suara atau musik melalui akun-akun resminya, seperti Instagram, YouTube, dan TikTok.

Banyak respon netizen yang berkomentar terhadap postingan MayTree tersebut. Ada yang terkesima dan ada yang memberikan pujian lainnya melalui kolom komentar.

This makes me want to watch the whole season again.”

Wow that’s insane.”

It’s sounds more horryfying now and I love it.”

These people are amazing! They can generate different sounds from each parts of their body, they have a great talent. Keep it MayTree! I loved this.”

Kalau menurut kalian gimana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini