Bikin Klarifikasi Lagi, Rachel Vennya Ngaku Nyesal dan Malu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya nampaknya masih terus jadi buah bibir warganet. Usai terlibat kasus karantina, Rachel bikin geger lagi lantaran diduga kembali membuka endorsement.

Terbaru, ibu dua anak ini kembali membuat video klarifikasi terkait masalah yang menimpanya. Lewat video yang diunggah di channel YouTube-nya, Rachel mengaku sangat menyesal dan malu dengan apa yang ia perbuat.

“Nyesel banget, kalo gue bisa ngulang waktu nih, gue bilang sama diri gue kenapa lu gak karantina aja,” ucap Rachel.

Tak hanya itu, Rachel juga sedih karena sempat mendapat perlakukan tak sedap ketika berkunjung ke salah satu mal. Ada beberapa anak muda yang menatap sinis bahkan berbisik seolah membicarakan dirinya.

“Aku malu banget, aku cuma bisa nunduk aja,” katanya.

Sayang, klarifikasi Rachel yang ke sekian kalinya ini justru semakin memancing emosi netizen. Banyak yang meminta Rachel untuk berhenti bermain sosial media dan memikirkan kesalahannya.

“Drama apa lagi sih.”

“Udah deh mendingan lu gak usah main sosmed dulu.”

“Ini cara lu biar dapet endorse lagi kan?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini