Bikin Kangen! Ini 5 Telenovela Thalia yang Pernah Booming Banget di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, 25 Agustus 2020, aktris telenovela Thalia tengah berulang tahun yang ke-49. Di suianya yang nyaris setengah abad, artis satu ini tak kehilangan pesonanya.

Thalia masih terlihat cantik dan seksi sama seperti dulu kala dirinya masih aktif berakting sebagai bintang telenovela. Bicara soal telenovela, generasi 90-an tentu masih ingat sederet judul telenovela yang diperankan Thalia.

Mulai dari Maria Mercedes hingga Marimar, pernah menghiasi layar televisi Indonesia dan jadi tontonan yang dinantikan tiap hari. Nah, buat obat kangen, kita flashback lagi yuk mengingat deretan telenovela hits yang pernah dibintangi Thalia dan jadi tontonan favoritmu tiap sore.

Masih ingat gak apa saja judulnya? Berikut ini daftarnya gaes!

1. Cinta Mariana

Ini telenovela paling jadul yang dibintangi Thalia. Di serial ini, Thalia masih sangat belia gaes. Cinta Mariana bercerita tentang anak remaja yang terjebak penggunaan obat terlarang, pemerkosaan dan kehamilan di usia muda.

2. Maria Mercedes

Tayang tahun 1992 di Indonesia, telenovela satu ini pernah booming banget. Bahkan soundtrack-nya sering dipelesetkan dan jadi bahan candaan remaja kala itu.

Di telenovela ini, Thalia berperan sebagai seorang gadis miskin yang menikahi seorang pria tua kaya yang sakit-sakitan. Setelah si pria meninggal, Thalia pun menjadi wanita kaya yang kemudian jatuh cinta dengan George Luis, anak dari si pria tua.

3. Marimar

“Marimar aw!” Haha ingat lagu opening telenovela ini gak? Marimar adalah salah satu telenovela yang pernah jadi favorit masyarakat Indonesia. Tayang tahun 1994, Marimar bercerita tentang seorang gadis miskin yang tinggal bersama kakek dan neneknya di pinggir pantai. Dia jatuh cinta dengan Sergio, seorang pemuda kaya yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

4. Maria Cinta yang Hilang

Tayang tahun 1995, Maria Cinta yang Hilang juga pernah booming di Indonesia. Di sini, Thalia berperan sebagai Maria, seorang gadis yatim piatu yang bekerja sebagai pemulung.

Maria lantas bekerja sebagai pelayan di rumah pria kaya bernama Fernando de la Vega. Mereka pun saling jatuh cinta. Namun sayang, jalan mereka untuk bersama penuh rintangan.

5. Rosalinda

Tayang tahun 1999, mungkin ini telenovela Thalia yang paling difavoritkan di antara yang lain. Karena alur ceritanya yang sangat menarik dan romantis.

Thalia berperan sebagai Rosalinda yang bekerja sebagai penjual bunga. Penampilan Rosalinda begitu khas di telenovela ini. Ia tak pernah lepas dari sekuntum mawar yang selalu terselip di telinganya.

Kisah cinta Rosalinda dan pria tampan bernama Fernando José di serial ini sukses bikin penonton baper.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini