Bikin Kaget! Baru Rilis Album ‘Sticker’, NCT 127 Umumkan Album Baru Lagi untuk Oktober Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat gempar NCTzen, baru saja NCT 127 mengeluarkan album baru mereka dengan tajuk ‘Sticker’ pada 17 September lalu. Namun tepat tengah malam waktu setempat pada Jumat 8 Oktober 2021, NCT 127 mengumumkan perilisan album baru mereka lagi untuk Oktober ini.

Melalui semua akun resmi NCT 127 pada bionya, termasuk Instagram dan Twitter, mereka mencatumkan tanggal rilis album repackage ‘Favorite’. Hal ini menunjukkan bahwa grup ini akan comeback lagi bulan ini.

Album repackage ‘Favorite’ ini akan rilis pada 25 Oktober 2021. Ini akan menjadi album repackage ketiga mereka setelah debut.

Twitter : NCTsmtown_127

Selain itu juga grup utama mereka, NCT 2021, kabarnya akan merilis album comeback mereka pada November mendatang. Terkait ini, banyak NCTzen yang tambah gelisah, galau, dan merana karena SM Entertainment (agensi NCT) mengeluarkan album comeback secara berturut-turut.

Kabarnya juga tanggal mulai pre-order hanya tinggal beberapa hari lagi. Hal tersebut membuat beberapa NCTzen juga jadi ketar-ketir nih gaes.

Banyak yang kaget lihat perubahan foto ikon dan header media sosial NCT 127, yang tadinya hijau-hijau kini temanya jadi biru gelap. Berikut beberapa reaksi lucu dari NCTzen setelah mengetahui album comeback NCT bakal rilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini