Bikin Iri! Shawn Mendes dan Camilla Cabello Makin Mesra di Masa Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Couple goals penyanyi Shawn Mendes dan Camilla Cabello gak bosan-bosan bikin netizen gigit jari. Kemesraan mereka selalu dipamerkan terlebih usai mereka duet lewat lagu, Senorita.

Meski sering diterpa isu miring yang mengatakan hubungan mereka hanya settingan semata, Mendes dan Cabello justru mematahkannya dengan tampil lebih mesra. Khususnya di masa pandemi ini.

Pelantun lagu Stitches itu menyempatkan diri bertolak ke Miami dan berada lebih dekat dengan keluarga kekasihnya. Mendes mengaku, kunjungannya ke Miami merupakan salah satu cara untuk menenangkan diri bersama sang kekasih.

“Pandemi yang terjadi dan karantina menakutkan, tetapi sesuatu yang sangat indah muncul padaku. Aku pergi ke Miami dan tinggal bersama Camilla, orang tua serta saudara perempuannya,” katanya dilansir dari Billboard 100 pada Rabu 18 November 2020.

Kemesraan mereka bedua juga terlihat langsung di unggahan Mendes. Ia memamerkan fotonya yang diberi kecupan oleh Cabello.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes)

Dia juga memanfaatkan waktu luangnya di tengah pandemi COVID-19 mengerjakan proyek album ‘Wonder’ yang rencananya diluncurkan pada 4 Desember 2020.

“Lalu lahirlah lagu-lagu seperti ‘Wonder’ yang benar muncul dari momen reflektif itu. Sesuatu yang sangat besar yang aku pikirkan adalah setiap orang harus memberi diri mereka sedikit pujian,” kata Mendes.

Selama di Miami, Mendes juga menonton film, memasak makan malam bersama keluarga Camila hingga mencuci pakaian. Ia mengaku aktivitas tersebut membuatnya lebih tenang, apalagi bersama orang terkasihnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini