Bikin Iri! Deretan Artis Ini Pernah Foto Bareng Seleb Internasional Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Shenina Cinnamon berhasil membuat iri penggemar drama Korea. Sebab, melalui Instagram nya membagikan potret foto dirinya bersama dengan aktor Song Joong Ki.

Pemain film Penyalin Cahaya itu bertemu dengan sutradara hingga aktor dan aktris dunia dalam pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-26 yang telah dibuka pada Rabu kemarin.

Acara ini sangat dinanti-nanti oleh para pelaku dunia perfilman dunia, khususnya Asia, karena menjadi salah satu ajang apresiasi film bergengsi. Shenina Chinnamon menambah deretan seleb wanita yang beruntung dapat berfoto bareng artis Korea.

Selain Shenina ini dia deretan artis yang pernah foto dengan artis luar Negeri

1. Shenina Cinnamon

Shenina dapat kesempatan untuk foto dengan bintang Vincenzo, Song Joong Ki dalam acara Busan International Film Festival 2021 kemarin

2. Maia Estianty

Maia Estianty sempat mengejutkan para pengikutnya di sosial media. Melalui akun Instagramnya, istri Irwan Mussry ini membagikan foto kebersamaannya dengan supermodel, Bella Hadid, pada Senin, 26 November 2018.

3. Agnez Mo

Jika sebelumnya para artis Indonesia tersebut hanya berfoto, beda halnya dengan Agnez Mo. Penyanyi yang sukses go international ini berhasil membuat proyek musik bersama musisi Hollywood, salah satunya ialah Chris Brown.

4. Cinta Laura

Cinta Laura pernah menghadiri ajang Penghargaan 2017 Life Achievement Award yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Cinta mengabadikan momen saat bertemu dengan pemain film La La Land, Emma Stone.

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pernah membuat heboh warganet ketika mengunggah fotonya bersama Noah Centineo, salah satu aktor Amerika yang terkenal lewat penampilannya di film Netflix berjudul To All The Boys I’ve Loved Before.

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan suami istri ini memang terkenal dekat dengan Siwon. Terutama usai mereka mengunjungi SM Town di Korea dan bertemu dengan anggota Super Junior di tahun lalu.

7. Rossa

Terakhir, ada Rossa yang berfoto dengan aktor Cha Eun Woo. Foto yang diunggahnya ini juga membuat beberapa warganet pecinta drakor iri.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini