Bikin Iri! Armand Maulana Nonton MU vs West Ham Langsung di Old Trafford

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vokalis band ‘Gigi’, Armand Maulana membuat iri fans Manchester United, khususnya di Indonesia. Dia nonton langsung di Old Trafford saat MU menghadapi West Ham United.

Armand mengunggah video di Instagram saat pertandingan MU melawan West Ham, Sabtu 22 Januari 2022. Suami Dewi Gita itu ternyata hadir langsung di markas Setan Merah, Old Trafford.

Yang bikin tambah iri lagi adalah, posisi duduk Armand yang sangat dekat dengan lapangan. Nggak main-main, harga tiket di tempat tersebut sangat mahal.

“Buat yg lagi ntn ini di mola tv ato streaming lainnyahhh maap yah kang armand lg ntn lsg nih,” tulis Armand, dalam caption-nya.

Sontak postingan Armand mengundang beragam komentar termasuk dari rekan musisi, dimana salah satunya adalah vokalis d’Masiv, Rian, yang merupakan fan MU.

“busettt deket bgt kang,” tulis Rian.

“Huaaaaaaaaaaa #envyberat,” tulis penyanyi Natasha Pramudita.

“Kang tulis dong dikertas ” haii rusdi kapan nntn kesini,” kata netizen dengan akun @rusdysptr.

Pertandingan MU melawan West Ham berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1-0. Gol kemenangan tim asuhan Ralf Rangnick dicetak Marcus Rashford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini