Bikin Heboh! Intip Keseruan BamBam GOT7 Main ‘Among Us’ Bareng Fans

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Game ‘Among Us’ kini sedang digemari masyarakat, termasuk para idola K-Pop. Baru-baru ini nama BamBam dari boy group GOT7 menjadi perbincangan karena main ‘Among Us’ bersama penggemarnya.

Bambam melalui akun pribadinya di Twitter tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan mengirim cuitan. “PWKTQQ. You know what it is,” tulis @BamBam1A di akun pribadinya, 7 Oktober 2020.

Setelah mendengar BamBam yang online untuk bersama Ahgase, banyak penggemar mencoba bergabung dengan servernya. Mereka ingin main bersama BamBam.

Nama BamBam GOT7 pun mendadak trending di Twitter karena penggemar berbagi cerita mereka tentang pengalaman mereka main bersamanya. Tak sedikit yang merasa gembira melihat BamBam menghabiskan waktu berkualitas dengan beberapa fans GOT7 yang dikenal dengan sebutan ‘Ahgase’.

Ada pula penggemar yang curhat karena telah melewatkan kesempatan bermain bersama BamBam. Meski begitu, para penggemar tetap dapat berbagi kegembiraan karena mereka dapat melihat percakapan BamBam dengan para penggemarnya melalui gambar yang diambil yang diunggah di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini