Bikin Heboh Cewek-cewek! Ini 5 Potret Jay Palfrey, Youtuber Ganteng yang Putuskan Jadi Mualaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, netizen tengah dihebohkan dengan viralnya kisah perjalanan spiritual Youtuber asal Inggris, Jay Palfrey. Jay memutuskan memeluk Islam setelah ia sering traveling ke berbagai negara muslim di dunia.

Jay mengumumkan keputusannya menjadi mualaf dalam sebuah video di channel Youtube-nya. Ia pun bercerita, telah mengucapkan syahadat saat dirinya berada di Turki.

Terkait keputusannya ini, Jay pun menjelaskan bahwa keluarganya di Inggris mendukung sepenuhnya.

“I have been going through a very deep path of spiritual discovery for many years, 99% of it I keep private.

(Saya telah melewati berbagai pengalaman spiritual yang sangat dalam selama bertahun-tahun, 99% darinya saya rahasiakan)

The more experience I gain through travelling and meeting incredible people around the world, the more connected I get with my spirituality.

(Semakin banyak pengalaman yang saya peroleh melalui perjalanan dan bertemu orang-orang luar biasa di seluruh dunia, semakin saya terhubung dengan spiritualitas saya)….

Living in Muslim countries and learning more and more about this beautifully peaceful, yet greatly misunderstood religion, has made me realise that this is the path I want to explore.

(Hidup di negara-negara Muslim dan belajar lebih banyak tentang agama yang indah dan damai ini, namun sangat disalahpahami, telah membuat saya menyadari bahwa ini adalah jalan yang ingin saya jelajahi.

A lot of people around the world still criticise and misunderstand the true foundations of Islam, which is peace, togetherness/oneness and love.

(Banyak orang di seluruh dunia yang masih mengkritik dan salah paham tentang dasar Islam yang sebenarnya, yaitu perdamaian, kebersamaan / kesatuan dan cinta)

Being human, we often are scared of things we do not fully understand, especially when a tiny minority of those take extreme action to prevail a negative connotation on a religion of over 2 billion people.

(Sebagai manusia, kita sering kali takut pada hal-hal yang tidak sepenuhnya kita pahami, terutama ketika sebagian kecil dari mereka mengambil tindakan ekstrem untuk menganut konotasi negatif pada agama lebih dari 2 miliar orang)

Throughout my travels across the world, I will continue to spread the positivity of this way of life, and show the stories of people who continue to make the world a better place.

(Sepanjang perjalanan saya ke seluruh dunia, Saya akan terus menyebarkan hal-hal positif dari cara hidup ini, dan menunjukkan kisah orang-orang yang terus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik)

if you have any questions please do comment below and I’ll do my best to answer them, and until I see you next, thankyou for being so loving, and making the world happier – stay happy, Jay :)”

(jika Anda memiliki pertanyaan, silakan beri komentar di bawah dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawabnya, dan sampai saya melihat Anda berikutnya, terima kasih telah begitu mencintai, dan membuat dunia lebih bahagia – tetap bahagia, Jay)

Video Jay ini pun sudah dintonton jutaan kali. Banyak yang kemudian penasaran dengan sosoknya. Terlebih cewek-cewek, pasalnya mualaf asal Inggris ini berparas ganteng.

Seperti apa sih sosok Jay Palfrey? Yuk lihat potretnya.

1. Hidayah diperoleh Jay usai melakukan traveling ke berbagai negara muslim.

2. Selain Youtuber, Jay juga selebgram.

3. Di Instagram pengikutnya sudah puluhan ribu lho.

4. Ia kerap membagikan foto-foto perjalanannya ke berbagai negara.

5. Ngelihat Jay jadi mualaf, banyak muslimah auto ngucap alhamdulillah nih! Haha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini