Bikin Haru, Begini Cara Suga BTS Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-28

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kesuksesan BTS di industri KPop membuat para membernya memiliki penghasilan yang luar biasa. Meski demikian, BTS tidak menyimpan semua kekayaan itu untuk diri mereka sendiri melainkan juga untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Baru-baru ini, Suga BTS merayakan ulang tahunnya dengan cara yang spesial sekaligus membuat penggemar terharu. Suga yang berulang tahun pada 9 Maret lalu itu melakukan donasi untuk anak-anak.

Pada Kamis 11 Maret 2021, Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung berbagi bahwa Suga menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk membantu merawat pasien kanker anak sebagai cara untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28, menurut perhitungan Korea.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak yang tidak mendapatkan pengobatan karena keadaan keluarga yang sulit sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan cemerlang,” kata Suga dilansir dari Soompi.

Cho Ji Heum, direktur Rumah Sakit Dongsan Universitas Keimyung, merasa tersentuh dengan apa yang dilakukan rapper bernama asli Min Yoongi itu. Tak lupa, ia juga mendoakan kesuksesan BTS di masa mendatang.

“Donasi Suga sangat menyentuh, dan kami berterima kasih untuk itu. Kami berharap pengaruh baik ini menyebar ke seluruh masyarakat. Kami bangga dengan anggota BTS yang meningkatkan prestise nasional melalui panggung yang bagus. Kami berharap Anda akan terus bekerja sebagai seniman yang dicintai di seluruh dunia. ”

Ini bukan pertama kalinya Suga memberikan donasi di hari ulang tahunnya. Pada tahun 2018, ia mengirimkan hadiah daging sapi Korea ke 39 panti asuhan sebagai cara untuk menepati janji yang telah ia buat kepada penggemar bertahun-tahun yang lalu.

Selain itu, pada Maret 2019, Suga mendonasikan 100 juta won (Rp, 1,2 miliar) ke Korea Pediatric Cancer Foundation. Dia memberikan donasi dengan nama “ARMY” dan menambahkan 329 boneka Shooky BT21. Uang itu digunakan untuk mendanai perawatan, operasi, terapi, dan sekolah bagi anak-anak yang didiagnosis menderita kanker.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini