Bikin Harmonis, Ini Doa Agar Rumah Tangga Jauh dari Pelakor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap rumah tangga pasti mengingankan hubungan yang senantiasa langgeng, rukun dan romantis. Tak ada satu pun pasangan suami istri yang mau rumah tangganya hancur berantakan.

Apalagi, belakangan ini ramai berita perceraian yang menimpa pasangan suami istri, baik dari dunia selebritis maupun orang biasa. Penyebabnya pun beragam. Mulai dari KDRT sampai kasus perseligkuhan dimana pasangan mereka direbut oleh orang lain atau kini biasa disebut pelakor.

Hal tersebut tentu membuat sejumlah istri-istri di rumah khawatir dan jadi ekstra posesif dengan pasangannya. Meski perasaan tersebut wajar dirasakan, namun rasa curiga sampai berlebihan perlu kamu hindari. Nah, coba tenangkan hatimu dengan berdoa kepada Allah SWT, agar hati dan pikiran tenang dan rumah tanggamu terbebas dari pelakor.

Berikut adalah doa agar rumah tanggamu selalu utuh dan harmonis:

Allahumma allif baina qulubina wa ashlih zata bainina wahdina subulas salami wa najjina manidz dzulumati ilan nuri wa jannibnal fawahisya ma dzahara minha wama bathana wa barik lana fi asma’ina wa abshorina wa qulubina wa azwajina wa zurriyatina wa tub ‘Alaina innaka antat tawwabur rohim waj;alna syakirina li ni’matika mutsina biha qobliha wa atimmaha ‘Alaina.

“Ya Allah pertahankanlah di antara hati kami, perbaikilah hubungan di antara kami, tunjukkan kami jalan kedamaian, selamatkan kami dari kegelapan menuju terang, jauhkan kami dari semua keburukan, yang tampak maupun yang tidak tampak. Berkahila kami dalam pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, istri dan keturunan kami. Terimalah taubat kami, Engkau yang maha penerima taubat dan maha penyayang. Jadikanlah kami orang-orang yang bersyukur pada nikat-Mu, pemuji nimat-Mu, penerima nikmat-nikmatMu, dan sempurnakanlah nikmat-Mu kepada kami.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini