BTS

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru-baru ini merilis tujuh versi panggilan video individu dari lagu mereka “Life Goes On”. Video ini dirilis pada Sabtu 20 Februari 2021 di kanal YouTube BANGTANTV.

Ketujuh versi panggilan video ini memberi ARMY pengalaman rasanya menerima panggilan video masuk dari masing-masing anggota. ARMY jadi bisa nge-halu deh!

Menariknya, RM cs ini ternyata menyiapkan pesan yang ditulis di kartu. Isinya untuk memberi ARMY harapan dan kepositifan di masa depan.

Jadi, pesan apa saja sih yang ditulis para member?

Pesan J-Hope berbunyi, “ARMY ~~ Tolong jangan sakit dan sehat! Mari bersama selamanya!.”

Kartu catatan Jimin bertuliskan, “Meskipun penantiannya lama, aku yakin hari kita bertemu lagi akan datang suatu hari nanti. Sampai saat itu, tetaplah sehat.”

Anggota tertua BTS, Jin, menuliskan, “Cobalah untuk melihat dunia dalam cahaya yang berbeda.”

Jungkook menuliskan, “Seseorang mungkin menghancurkan hatimu dan ketika itu terjadi, aku ingin menjadi orang yang bisa menghiburmu dan memberimu kekuatan.”

Kartu catatan RM berbunyi, “Apakah kalian baik-baik saja? Mari kadang-kadang melihat ke langit dan memikirkan satu sama lain!”

Suga menuliskan, “Saya harap semua orang sehat di tahun 2021! Aku merindukanmu ARMY! ”

Terakhir, kartu V bertuliskan, “Terima kasih untuk ARMY, karena kalian semua, saya menjadi orang yang bahagia. BTS ♡ ARMY. Borahae.”

ARMY! Siapa nih anggota BTS favorit mu?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here