Bikin Gemas! Terungkap Alasan Sehun EXO Tak Bisa Tidur Sendirian

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Banyak orang yang lebih menikmati tidur di kamar sendiri. Namun hal ini tidak berlaku untuk Sehun EXO. Sehun lebih sering tidur di kamar Suho karena dia tidak bisa tidur sendiri.

Hal ini baru diketahui penggemar saat musim kedua EXO’s Ladder, acara variety show yang dibintangi anggota EXO. Sehun menganggap tidur sendirian adalah hukuman terbesar padahal itu seharusnya menjadi hadiah.

EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO, ingin mengetahui alasan mengapa Sehun benci tidur sendirian. Apakah itu karena dia takut akan kegelapan? Hantu? Atau merasa agak kesepian?

Baru-baru ini, salah satu EXO-L meminta Sehun untuk mengungkapkan alasannya dan jawabannya. Seorang EXO-L itu bertanya pada Sehun apa alasannya tidak bisa tidur sendirian dan memberinya beberapa pilihan.  Adapun pilihan tersebut diantaranya, takut pada hantu, hanya ingin tidur dengan anggota EXO yang lain, dan bahkan pilihan “lain” di mana Sehun bisa mengisi dengan sesuatu yang berbeda.

Anehnya, Sehun memeriksa dua kotak yang menunjukkan bahwa dia, pada kenyataannya, dapat tidur sendiri dan bahwa dia hanya ingin tidur dengan anggota EXO lainnya. Berita bahwa Sehun benar-benar bisa tidur sendiri tetapi lebih suka tidur dengan anggotanya membuat EXO-Ls yakin bahwa Sehun adalah maknae (anggota paling muda) terlembut.

Banyak yang menganggap jawaban Sehun sangat lucu dan membuat gemas pengemarnya. Sehun memang terkenal sering menjahili anggota EXO lainnya yang lebih tua darinya. Ia juga mendapat sebutan sebagai ‘evil maknae’ dari para penggemarnya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini