Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun dalam drama 'Mouse'

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Mouse” merilis video terbaru yang menampilkan adegan di balik layar. Interaksi antara Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun pun membuat gemas.

Video di balik layar ini dimulai dengan menampilkan Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun berlatih untuk adegan di mana Park Ju Hyun mabuk. Park Ju Hyun kemudian bertanya, “Bagaimana saya harus mencubit pipimu?”.

Lee Seung Gi menyuruhnya untuk mencoba dan Park Ju Hyun berkomentar, “Itu lucu,” sambil memegang pipinya.

Lee Seung Gi terus memberitahunya bahwa dia bisa memukulnya di mana pun dia mau. Tapi dia menambahkan, “Katakan padaku sebelumnya jika kamu akan menampar wajahku. Saya harus mengatupkan rahang saya. Jika tidak, mulutku akan berdarah.”

Park Ju Hyun memberi tahu Lee Seung Gi untuk rileks saat dia menariknya ke bawah, dan Lee Seung Gi berkomentar, “Setidaknya aku harus menolak. Jika saya turun terlalu mudah, itu sedikit aneh.”

Park Ju Hyun tertawa dan bertanya, “Mengapa tidak ada jalan tengah?” Park Ju Hyun juga diam-diam meminta naskahnya, tapi Lee Seung Gi meledeknya dengan lantang berkata, “Tolong beri Bong Yi (Park Ju Hyun) naskahnya. Saya pikir dia telah melupakan naskahnya.”

“Kamu akan mengatakan itu dengan keras?,” sahut Park Ju Hyun. Lee Seung Gi berteriak lagi, “Bong Yi pasti lupa dialognya!.”

Setelah syuting adegan tersebut, Park Ju Hyun bertanya apakah itu sakit saat dia meregangkan pipinya. Lee Seung Gi menjawab tidak, dan Park Ju Hyun berkomentar, “Pipimu tegas.” Lee Seung Gi menambahkan, “Ada banyak hal yang bisa diraih.”

Adegan selanjutnya menampilkan Lee Seung Gi juga tidak bisa berhenti tertawa saat bekerja dengan aktor cilik. Sutradara melatih anak itu untuk menjawab dengan keras sambil tersenyum.

Lee Seung Gi bercanda, “Sepertinya dia sedang marah.” Sebelum syuting, Lee Seung Gi merawat aktor cilik itu sambil makan dengan menuangkan saus untuknya.

Dalam wawancara terpisah, Kwon Hwa Woon berbagi, “Yo Han (Kwon Hwa Woon) belum mati. Ini sudah lewat paruh kedua, dan karena episode yang tersisa juga sangat menarik, silakan saksikan. ”

Terakhir, para aktor dan staf bekerja keras untuk syuting adegan aksi yang intens di tengah hujan. Meskipun kondisi syuting sulit, Park Ju Hyun tetap berlari begitu cepat hingga kamera merindukannya.

Tonton video pembuatan lengkapnya di bawah ini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here