Bikin Gemas! Bocah Ini Lakukan Rapid Test di Mobil, Responnya Cuma “Aw”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika hendak melakukan rapid test, masyarakat biasanya takut lantaran harus bertemu jarum yang siap menusuk jarinya. Tapi, sepertinya rasa takut itu tak berlaku untuk bocah kecil ini.

Videonya viral di sosial media usai akun TikTok @syanisyi membagikan video bocah lelaki ini. Dalam rekaman tersebut, terlihat anak itu hendak melakukan rapid test di dalam sebuah mobil. Orang tua bocah itu pun mencoba membujuk bocah tersebut untuk memberikan jari mungilnya.

@syanisyi

♬ original sound – nisya – nisya

“Kasih tangannya ke suster,” kata seseorang di dalam mobil itu menyuruh si bocah kecil ini.

Dengan lugunya, bocah tersebut memberikan jarinya kepada suster tersebut. Seolah sudah siap untuk melakukan rapid test itu.

“Pinjem jarinya, mana jarinya,” kata suster itu sembari meraih jari bocah kecil itu.

Tak lama, suster tersebut langsung menusukkan jarum ke salah satu jari anak itu. Lucunya lagi, anak itu hanya merespon “aw” setelah jarum tersebut menusuk jarinya.

Usai melakukan rapid test, bocah itu pun mulai merasakan sakit di jarinya. Ia pun mengucapkan terima kasih sembari meringis kesakitan.

Thank you,” ucap anak itu sembari menahan sakit.

Apa yang dilakukan bocah kecil itu pun membuat netizen gemas. Pasalnya, anak itu terbilang berani dan tidak menangis histeris saat hendak melakukan rapid test.

“Sumpah, nih anak pinternya kebangetan,” tulis akun Sikakas.

“Emesshhnyaa,” komentar akun Kunta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini