Bikin Fans Mesem-mesem, SUHO EXO Pamer Punya Banyak Pacar & Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOULSuho EXO dikabarkan mulai melaksanakan wajib militer atau wamil pada Kamis 14 Mei 2020. Ia menjadi anggota ketiga EXO yang mendaftar di militer setelah Xiumin dan D.O.

Beberapa waktu lalu, Suho sempat mengirimkan surat kepada para penggemar EXO yang disebut EXO-L. Menariknya, surat yang dia buat kali ini bikin penggemar mesem-mesem.

“EXO-Ls yang terhormat, Ini Suho leader EXO, aku sekarang dikenal sebagai resimen ke-23, kompi ke-6, peleton ke-2, trainee regu ke-1 nomor 65 Kim Jun Myeon. Bagaimana kabar kalian semua? Saya sangat baik,” tulis Suho.

BACA JUGA: Tinggal EXO-L Wamil, SUHO: Cintai Aku Setiap Hari!

Di awal suratnya ia memberi kabar tentang kehidupannya selama menjalani wamil. “Saya berlatih keras dan makan jauh lebih baik dari biasanya. Bahkan, saya tidak pilih-pilih makanan. Tidurku juga sangat baik, tidak ada yang menggangguku,” jelasnya.

Kemudian, dia melanjutkan bahwa surat-surat dari penggemar yang dikirimkan padanya saat ulangtahun membuat hatinya terasa sejuk. Lalu, dia sempat berguyon melihat tulisan para penggemar yang menyebut diri mereka sebagai kekasih dan istrinya.

“Aku tahu aku punya banyak penggemar, tetapi aku tidak tahu aku punya begitu banyak pacar dan istri, kalian sangat bersenang-senang mengisi kolom ‘status hubungan’ dalam formulir, haha.. kalian sangat lucu dan berani,” urainya.

BACA JUGA: Datang ke ‘Inkigayo’, Chen EXO Banjir Komentar Jahat Terkait Pernikahannya

Semua surat dan ekspresi kasih sayang penggemar, kata Suho, membuatnya merasa tersanjung serta semangat menjalani wajib militer.

“Ngomong-ngomong aku jadi sangat tersadar betapa kalian sangat mencintaiku, aku menjadi semakin berenergi menjalani pelatihan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini