Bikin Candaan Singgung Tri Rismaharini, Babe Cabita Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Babe Cabita mendadak jadi perhatian publik. Pasalnya, komedian yang kerap membuat video kocak ini diduga menyinggung Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

Hal ini bermula dari video parodi yang dibuat Babe dengan team-nya. Dalam video itu, mereka tengah tertawa terbahak-bahak, kemudian diselipkan dengan video Risma yang sedang marah-marah.

Alhasil, terkait video tersebut, Babe beserta team-nya pun menyampaikan permohonan maafnya. Ia tak bermaksud menghina Risma dan murni hanya untuk lucu-lucuan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita)

“Saya dan team budak konten ingin meluruskan bahwa kami murni ingin membuat konten video parodi yang menghibur, seperti video-video kami sebelumnya,” kata Babe.

Babe juga mengatakan tak ada maksud untuk menghina Risma dari video yang ia buat.

“Tidak ada sama sekali maksud kami untuk menghina atau menjatuhkan karakter,” katanya.

Pada akhirnya, Babe pun menyadari bahwa konten parodinya ini bisa membuat banyak orang marah dan tersinggung. Dengan begitu, Babe dan team-nya pun memutuskan untuk menghapus video tersebut.

Sebelumnya, Babe memang kerap membuat sebuah video parodi kocak yang menghibur banyak orang. Salah satunya memparodikan wanita viral yang ngamuk lantaran tak boleh pergi ke Pantai Anyer beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini