Bikin Baper! Ini Janji Teuku Ryan saat Lamar Ria Ricis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teuku Ryan sah melamar Ria Ricis. Pria asal Aceh itu mengucapkan janji yang bikin baper dan bikin merinding.

Acara lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis dilakukan pada Kamis 23 September 2021 di Hotel JW Marriot, Jakarta. Acara tersebut digelar secara khidmat dan dihadiri orang-orang terdekat.

Randy Martin, salah satu groomsmen atau pendamping pria, membeberkan janji apa yang diutarakan Teuku Ryan saat melamar Ria Ricis.

“Tadi sekilas Bang Ryan bilang dengan izin Allah, izin orang tua, aku ingin melamarmu, aku ingin menjagamu, sampai akhir usia, itu yang paling gue ingat,” ujar Randy.

“Karena habis itu Bang Ryan nangis. Terharu. Ricis pun begitu. Mungkin ini yang ditunggu-tunggu sama Ricis, ditunggu-tunggu sama Bang Ryan dan akhirnya hari ini dimulai,” katanya.

Randy mengaku merinding melihat acara lamaran Teuky Ryan dan Ria Ricis. Dia bahagia sang sahabat, Ria Ricis, menemukan tambatan hatinya dan akan segera menuju jenjang pernikahan.

“Itu bikin merinding juga, karena memang gue sebagai sahabat Ricis bahagia banget karena Ricis menemukan tambatan hatinya sih,” ucapnya.

“Suasana di dalam sangat khidmat. Terharu sih, Ricis netesin air mata. Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berhenti di tengah percakapannya, tiba-tiba dia nangis,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini