Bikin Bangga, Bigetron RA Duduki Peringkat 2 Tim PUBG Mobile Terbaik Sedunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bigetron RA menjadi satu-satunya tim esports asal Indonesia yang berhasil masuk dalam 10 besar tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia. Bahkan tak tanggung-tanggung, tim ini menduduki posisi nomor dua, di belakang Nova Esports dari Cina.

Salah satu alasan mengapa Bigetron RA bisa masuk dalam daftar tim PUBG terbaik sejagad karena sempat menjuarai ajang PMWL East 2020. Saat itu, tim ini berhasil menyingkirkan seluruh tim terbaik PUBG Mobile dari setiap regional negara di wilayah timur benua (East).

Bigetron RA juga berhasil menggeser nama-nama tim esports yang tak kalah beken seperti RRQ Athena (Thailand) atau Loop Esports (Brazil).

Bikin Bangga, Bigetron RA Duduki Peringkat 2 Tim PUBG Mobile Terbaik Sedunia

Saat ini, Bigetron RA akan bermain di ajang PMPL ID Season 2 babak grand final (playoffs). Meskipun mereka sebelumnya sudah memastikan diri ke babak PMPL SEA mendatang karena berhasil menjadi juara PMPL ID Season 2 babak Regular Season lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini