Bibir & Dagu Rency Milano Keluarkan Nanah, Elma Theana Beberkan Kronologi Malpraktik Dokter Kecantikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis senior Rency Milano menjadi korban malpraktik sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Dagu dan bibirnya membengkak dan mengeluarkan nanah.

Elma Theana, adik dari Rency Milano pun membeberkan kronologinya. Melalui postingan video di Instagram, ia mengungkapkan Rency Milano melakukan filler di bagian dagu dan bibir.

“Memang benar kakak saya itu melakukan filter di salah satu klinik di Jakarta, di bagian dagu maupun bibir. Nah tapi menurut beberapa dokter kecantikan, mengatakan jika filler itu sebenarnya tidak berbahaya karena sifatnya tidak permanen,” kata Elma Theana dalam laman Instagramnya, Rabu beberapa waktu lalu.

Karena dia hanya bertahan 6 bulan sampai 1 tahun. Apalagi jika kita sering mandi di air panas, filler itu akan menghilang dengan sendirinya,” lanjutnya.

BACA JUGA: Wajah Bengkak Keluarkan Nanah, Begini Kondisi Pesinetron Rency Milano Usai Jadi Korban Malpraktik

Akan tetapi, menurut Elma, filler di dagu Rency Milano semakin mengeras. “Nah karena dibilang nya filler, ini juga bikin dokter yang menangani kakak aku kebingungan. Kenapa sudah setahun belum hilang dan malah semakin mengeras dan membantu. Kemudian keluar nanah dan infeksi,” jelas Elma Theana.

Diduga, bahan suntikan yang diberikan oleh dokter di klinik kecantikan itu adalah silikon bukan filler. “Jadi ini dipastikan bahwa yang disuntikkan itu berupa silicon jadi bukan filler,” lanjut Elma Theana.

Elma mengatakan sang kakak mengalami demam tinggi dan menggigil serta ada perubahan di wajahnya. “Kakak saya saat itu mengalami demam, panas, menggigil serta perubahan pada wajahnya.

Jadi kita memastikan bahwa ini adalah sebuah Malpraktik yang dilakukan oleh klinik tersebut,” tutup Elma Theana.

Sebelumnya, Elma juga mengatakan kondisi Rency sudah membaik setelah dilakukan pembedahan. “Alhamdulillah sudah ditangani oleh @tetaclinicjakarta untuk pembedahan operasi,” kata Elma.

Kini, keluarga tengah mempertimbangkan untuk membawa kasus malpraktik ini ke jalur hukum atau tidak. “Perlu dituntut ngga yah?? (Kena mal praktek salah satu klinik di jkt),” tulis Elma Theana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini