MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang, ada saja cobaan saat hendak berangkat bekerja. Kejadian-kejadian tak terduga bisa saja menimpa kita sebelum pergi mencari nafkah.

Bisa jadi hal tersebut karena kita lupa membaca doa. Nyatanya, masih banyak masyarakat yang mengabaikan dan tak paham pentingnya membaca doa, terutama saat mulai beraktivitas.

Biar kamu selamat dan berkah saat bekerja, nih coba amalkan doa sebelum berangkat kerja biar rezeki makin melimpah.

Allahumma innii as’aluka min fadhlika wa athaa’ika rizkan thayyiban mubaarakan. Allahumma innaka amarta bid du’aa’i wa qadhaita alayya nafsaka bil istijaabah wa anta laa tukhlifu wa’daka wa laa tukadzzibu ahdaka. Allahumma ma ahbabta min khairin fa habbibhu ilaina wa yassirhu lanaa wa maa karahta min syaiin fa karihhu ilaina wa jannibnaahu wa laa tunzi’ annal islaam ba’da iz a’thaitanaa.

“Ya Allah sesungguhnya aku meminta dari keutamaanmu dan pemberianmu, rizki yang baik lagi berkah. Ya Allah sesungguhnya Engkau memerintahkan untuk berdoa dan memutuskan atasku pengabulan doa, dan Engkau zat yang tidak melanggar janji dan tidak mendustainya. Ya Allah, tidak ada kebaikan yang Engkau sukai, kecuali Engkau jadikanlah kami mencintai kebaikan tersebut dan mudahkanlah kami mendapatkannya. Dan tidak ada sesuatu yang Engkau benci, kecuali Engkau jadikan kamu benci terhadap sesuatu tersebut dan jauhkanlah kami darinya. Dan janganlah Engkau cabut dari kami keislaman kami setelah Engkau berikan.”

Amalkan doa ini sebelum berangkat bekerja ya. Agar rezekimu lebih berkah dan selamat dunia akhirat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here