Biar Move On! Ini Deretan Lagu Taylor Swift untuk Mantan Kekasihnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hampir semua lagu yang ia nyanyikan adalah karangannya sendiri.Taylor Swift baru saja kembali merilis lagu dalam lanjutan Red Album ke 4 nya yaitu All Too Well, ternyata lagu tersebut ditujukan untuk mantan kekasihnya.

Tedapat beberapa di antaranya memiliki kisah bersama sang mantan kekasih. Berikut beberapa rangkuman lagu-lagu yang pernah didedikasikan untuk mantannya.

  1. Back To December merupakan lagu andalan dari album Speak Now. Lagu dengan lirik menyayat ini dipercaya dibuat untuk Taylor Lautner,
  2. Menjalin kasih dengan Joe Jonas di awal karier tentu membuat Taylor bahagia. Namun, kisahnya harus kandas setelah Joe memutuskan hubungannya. Taylor pun menuangkan kisahnya di Forever and Always.
  3. Jalinan kasih Taylor dengan aktor terkenal, Jake Gyllenhaal, memang tertutup. Meski begitu, kamu bisa tahu melalui lagu All Too Well yang dirilis di album Red.
  4. Lirik”You’ve got that long hair slick back, white t-shirt,” dalam lagu Style sudah bisa dipastikan ditujukan untuk Harry Styles.
  5. I Knew You Were Trouble menjadi salah satu single andalan di album Red. Lagu ini Taylor buat setelah pertama kali berpapasan dengan Harry Styles.
  6. Tidak perlu waktu lama untuk menebak siapa pria di balik lagu Dear John. Yup, Taylor membuat lagu ini khusus untuk John Mayer.
  7. Masih tentang Harry Styles, lagu Out Of The Woods ada di album 1989. Dari liriknya saja kamu bisa menebak kalau Taylor sempat “kehilangan” dirinya ketika menjalin hubungan dengan pria Inggris itu.
  8. We Are Never Ever Getting Back Together menjadi single pertama dari album Red. Banyak penggemar yang yakin kalau lagu ini ditujukan pada Jake Gyllenhaal.
  9. Merasa kesal kekasihnya direbut, Taylor menciptakan Better Than Revenge yang ia tujukan untuk Camilla Belle, kekasih Joe Jonas setelah dirinya.
  10. Taylor sempat berkencan dengan Conor Kennedy yang lima tahun lebih muda darinya. Dengarkan kisahnya melalui Begin Again, deh!

Itu dia beberapa lagu yang Taylor Swift ciptakan khusus untuk pria yang pernah singgah di hatinya. Meski terkesan tak perlu, Taylor mampu memanfaatkan kisahnya sebagai bahan lirik lagu yang menjadi favorit banyak orang.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini