Biar Langgeng, Ini Doa Agar Istri Setia dan Gak Selingkuh di Kantor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Membangun mahlihai rumah tangga agar harmonis memang bukan perkara mudah. Kedua belah pihak, baik istri maupun suami harus sama-sama berperan untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Tak dapat dipungkiri, beragam cobaan juga kerap mengancam ketenangan rumah tangga. Ada saja rintangan dan godaan yang bisa saja menghantui pernikahanmu.

Termasuk godaan untuk berselingkuh. Jika rasa ingin berselingkuh datang, tak akan melihat apakah itu wanita atau lelaki.

Kini, perselingkuhan tak cuma bisa dilakukan kaum adam, para wanita khususnya wanita karir juga berpeluang untuk melirik lelaki lain. Hal ini tentu bikin para suami was was, terlebih jika mereka tak bekerja di tempat yang sama.

Nah, ada salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga yaitu berdoa. Sebab, hati manusia dapat berubah-ubah dan hanya Allah SWT yang dapat membolak-balikkan hati makhlukNya.

Jadi, saat kamu merasa gundah dan takut istrimu melirik lelaki lain, yuk amalkan doa ini supaya pernikahanmu selalu dilindungi Allah SWT

Doa agar istri setia dan tak melirik lelaki lain:

Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.

“Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

Bacalah doa ini setelah melaksanakan salat fardhu dengan permohonan agar Allah SWT menutup pintu hati suami/istri dari godaan perselingkuhan.

Lalu, selain doa di atas, kamu juga dapat membaca ayat Al-Qur’an surat Ali Imran ayat 31 untuk menjauhkan prahara di pernikahanmu.

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

“Katakanlah ‘Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu’. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini